Wakil Bupati Kepahiang Kunker ke Lambar

  • Bagikan
Kunjungan kerja Wakil Bupati Kepahiang, Provinsi Bengkulu Zurdi Nata, ke Lampung Barat, Senin (15/11). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Kepahiang, Provinsi Bengkulu Zurdi Nata, Senin (15/11). Pertemuan di ruang kerja bupati diikuti Asisten III Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Edy Yusuf serta Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Nata Djudin Amran.

Dalam kesempatan tersebut, Parosil Mabsus memaparkan kondisi geografis Lambar. Termasuk jumlah pariwisata unggulan yang dimiliki kabupaten itu.


Pemerintah Kabupaten Lambar juga telah menyusun berbagai program yang menjadi visi-misi Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin dalam mensejahterakan masyarakat. Ini terangkum dalam Pitu program ditambah tiga komitmen untuk menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Baca Juga:   Lepas Kafilah MTQ, Ini Pesan Wabup Lambar

Sementara Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Lambar Parosil Mabsus bersama jajaran.

Ia berharap silaturahmi antar dua kabupaten tetap terjalin. “Kedatangan kami ke Kabupaten Lambar dalam rangka kunjungan kerja,” kata Zurdi. (lus/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan