Wakil Bupati Mesuji Lantik 250 Pejabat

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerbong mutasi pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Mesuji kembali bergerak. Kali ini, Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela melantik 250 orang pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Kesehatan, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Senin (11/10).

Pelantikan tersebut didasarkan atas hasil penilaian yang dilaksanakan Tim Penilai Kinerja Kabupaten Mesuji dengan berpedoman pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Haryati Cenderalela mengatakan, peralihan tugas Aparatur Sipil Negara merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” Kata Haryati mengawali sambutannya.

Bagi yang telah dilantik, Haryati mengimbau untuk segera melakukan serah terima dengan pejabat yang baru. Fasilitas yang telah diberikan pada jabatan yang lama, harap segera dikembalikan untuk diserahkan kepada pejabat baru yang menggantikan.

“Perlu saya ingatkan bahwa saya sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian akan selalu melihat dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap. Maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” Tegasnya. (muk)

Baca Juga:   Curah Hujan Tinggi di Mesuji, Produksi Karet menurun, Namun Harga kian Membaik

Adapun Nama – nama pejabat yang dilantik diantaranya.

1. Sayid Nasir jabatan lama Kepala bagian fasilitasi penganggaran dan pengawasan sekretariat dewan jabatan baru sekretaris dinas koperasi UKM dan penindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mesuji.

2. Irhandi Juanesvant jabatan lama Sekretaris badan Perencanaan pembagunan Penelitian dan pengembangan Daerah Kabupaten Mesuji jabatan baru kepala bagian fasilitasi penganggaran Dan pengawasan sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Mesuji.

3. Arif Dwiyanto jabatan lama Sekretaris Inspektorat Kabupaten Mesuji jabatan baru Sekretaris badan Perencanaan pembagunan Penelitian dan pengembangan Daerah Kabupaten Mesuji.

4. Ibta Arisa jabatan lama sekretaris dinas koperasi UKM dan penindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mesuji Jabatan baru Sekretaris Inspektorat Kabupaten Mesuji.

5. Indar Sulistiyanti jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan Jabatan baru Sekretaris Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Mesuji.

6. Kusnandarsah jabatan lama kepala bidang sumber daya kesehatan dinas kesehatan kabupaten Mesuji jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan kabupaten Mesuji.

Baca Juga:   PMI Mesuji Seleksi Calon KSR

7. Ahmad Aribowo jabatan lama kepala seksi Alat kesehatan dan sarana prasarana dinas kesehatan mesuji jabatan baru kepala bidang sumber daya kesehatan dinas kesehatan kabupaten Mesuji.

8. Agnatius Syahrizal jabatan lama kepala bidang bina marga dinas PUPR Mesuji jabatan baru sekretaris dinas PUPR Mesuji.

9. Anton Wijaya kepala bidang lalulintas dan angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji Jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan Mesuji.

10. Roly aditiawan jaya jabatan lama kepala bidang keuangan pembagunan Dan aset Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji Jabatan baru camat Simpang pematang.

11. Firuzi Jabatan lama Kepala bagian kesejahteraan sekretariat daerah Kabupaten Mesuji jabatan baru camat way Serdang.

12. Aida sakti Jabatan lama Kepala bidang transmigrasi dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Mesuji Jabatan baru camat panca jaya.

13. Tarbin Putra jabatan lama camat Mesuji Timur jabatan baru sekretaris dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.

14. Muhammad Belly Oscar Jabatan lama Kepala bidang pengelolaan Informasi Dan komunikasi publik Dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Mesuji jabatan baru camat Mesuji Timur.




  • Bagikan