Wakil Bupati Mesuji Peletakan Baru Pertama Gedung PGRI

  • Bagikan
Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela saat melakukan peletakan batu pertama
Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela saat melakukan peletakan batu pertama

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Mesuji, Haryati Cenderalela menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PGRI Kabupaten Mesuji di Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji, Kamis (25/11).

Wakil Bupati Mesuji, Haryati Cenderalela mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan khususnya di Kabupaten Mesuji, dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara.


Wakil Bupati Foto bersama
Wakil Bupati Foto bersama

“Terima kasih kepada para guru, yang sudah mencerdaskan anak bangsa. Khususnya di Kabupaten Mesuji,” Ungkap Haryati.

Menurutnya, Hal diatas relevan dengan Tema HUT ke 76 PGRI, yakni ‘bergerak dengan hati pulihkan pendidikan’.

Potong tumpeng acara hari guru
Potong tumpeng acara hari guru

“Saya ucapkan selamat memperingati hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke 76 yang jatuh tepat pada hari ini tanggal 25 November Tahun 2021,” Ujarnya.

Baca Juga:   Dua Atlet Voli Mesuji Lolos Seleksi Popnas

Selain itu, Haryati Cenderalela juga mengucapkan selamat atas dibangunnya Gedung PGRI di Kabupaten Mesuji. Dengan adanya Gedung yang baru ini, dirinya berharap agar kreativitas dan kapasitas guru dapat lebih meningkat.

Penyerahan sertifikat
Penyerahan sertifikat

“Kami sadar akan pentingnya tugas seorang guru. Makanya, diperlukan fasilitas semacam ini yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat dalam rangka peningkatan Kapasitas seorang guru dalam menghasilkan generasi emas dimasa yang akan datang,” Katanya.

“Harapan saya agar kita semua dapat mengawal Proses Pembangunan Gedung PGRI ini agar dapat berjalan sesuai aturan dan rencana, serta menjaga dengan baik saat sudah difungsikan kelak,” Pungkasnya. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan