Wakil Ketua DPRD Lampung Serap Aspirasi Warga Natar

  • Bagikan
FOTO-FOTO HUMAS DPRD LAMPUNG Potret Wakil Ketua DPRD Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail saat reses di Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail dari partai Demokrat, melakukan reses tahap satu tahun 2021, di kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (23/2).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Ir. Raden Muhammad Ismail, Perwakilan Bappeda Provinsi Lampung, Camat Natar, Tenaga Ahli dari Universitas Lampung, dan seluruh Kades Kecamatan Natar.


Ir. Raden Muhammad Ismail mengatakan, salah satu tugas pokok anggota DPRD Provinsi Lampung yaitu, mensosialisasikan Perda no 3 tahun 2020 tentang g adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, serta menyerap aspirasi masyarakat.

FOTO-FOTO HUMAS DPRD LAMPUNG
Potret Wakil Ketua DPRD Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail saat reses di Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

“Saya mohon didampingi oleh Bappeda, agar bisa langsung mengetahui kondisi. Dan langsung didengar oleh orang teknis,” ucapnya.

Baca Juga:   Transfer Dana Desa ke Lampung 2022 Turun Rp114,33 Miliar, Berikut Ini Rincian per Daerah

Tentunya, kata dia, aspirasi akan diserap namun dengan teknis dan jalur yang benar. Dia mengatakan aspirasi tidak bisa dilakukan melalui sambungan telepon dan obrolan di warng kopi. Sebab saat ini pengajuan juga sudah ditampung dalam e-Pokir.

FOTO-FOTO HUMAS DPRD LAMPUNG
Potret Wakil Ketua DPRD Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail saat reses di Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Namun, tenunya dia mengaku akan memperjuangkan apa yang sudah diaspirasikan warga, khususnya di dapilnya. Dia juga meminta warga agar memahami situasi dan kondisi di mana semua aspirasi bisa dilaksanakan.

“Terkadang masyarakat menganggap semua bisa dilaksanakan dan diterima. Tapi yakinlah, akan diperjuangkan. Beberapa waktu lalu saya mendapatkan proposal dari beberapa kades. Sudah saya tindaklanjuti ke pihak eksekutif, Bappeda,” katanya. (abd/wid)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan