Wakil Presiden Tinjau Vaksinasi dan Bendungan Way Sekampung Pringsewu

  • Bagikan
Foto blitz Tiba : Wakil presiden RI Ma'ruf Amin (kemeja putih) saat tiba di gedung Balai Keratun, Pemprov Lampung, Senin (22/3). Kunjungannya tersebut akan meninjau pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19 di ruang Abung Balai Keratun, perkantoran Pemprov Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID–Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin tiba di Provinsi Lampung, Senin (22/3). Kedatangan Wapres disambut langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Bandara Raden Inten II.

Dalam kunjungan ke Lampung, Wapres melakukan peninjauan vaksinasi dan proyek nasional Bendungan Way Sekampung di Pringsewu. Vaksinasi dilaksanakan di Balai Keratun Pemprov Lampung.


Selepas meninjau vaksinasi rombongan langsung bergerak ke Bendungan Way Sekampung dan disambut Bupati H. Sujadi. Bendungan Way Sekampung ini punya kapasitas tampung air 68 juta M3. Proyek nasional ini ditarget rampung Juli 2021. Bendungan Way Sekampung akan dimanfaatkan untuk penyediaan air irigasi 55.373 hektare. Juga untuk ekstensifikasi pengembangan daerah irigasi rumbia extension dengan potensi luas 17.334 hektare. (rls/wdi)


Baca Juga:   Waspada! Kawanan Gajah Mengarah ke Wilayah Tanggamus


  • Bagikan