Walah! Dari Pacaran Sampai Punya Tiga Anak, Ibu Ini Kerap Alami Kekerasan 

  • Bagikan
Fi (30), warga Kecamatan Sukabumi saat melaporkan dugaan KdRT di Mapolresta Bandarlampung, Rabu (25/11). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tak tahan dengan perlakuan kasar sang suami, Fi melapor ke Polresta Bandarlampung, Rabu (25/11). Wanita 30 tahun asal Kecamatan Sukabumi ini mengaku mendapat kekerasan dari Am (31).

Perbuatan suaminya menyebabkan ibu tiga anak ini mengalami luka memar di wajah.

Fi mengaku, Am kerap melakukan  tindakan kasar kepadanya. Kali terakhir, suaminya menuduh dirinya memiliki hubungan dengan lelaki lain.

“Dari semenjak kuliah (pacaran, Red), dia memang sudah sering main tangan sama saya. Sampe sekarang,” kata Fi di Mapolresta Bandarlampung.

Wanita yang melapor sambil membawa anak bungsunya ini mengatakan, berbagai persoalan menjadi pemicu Am ringan tangan. Salah satunya cemburu dan curiga ia memiliki hubungan dengan lelaki lain.

Baca Juga:   Polisi Bakal Usut Soal Orderan Fiktif

“Kalau nggak karena masalah uang, dia nuduh saya tukang bohong. Sering main sama laki-laki lain. Padahal nggak pernah sama sekali. Keluarga dia tahu, kalau saya di rumah aja,” sebut dia.

Fi menuturkan, kekerasan tersebut mulai dari ucapan hingga penganiayaan.

“Perut ditendang, rambut saya diseret, dijedotin ke tembok. Sampai terakhir ini, saya dicekik,” kata Fi sambil memperlihatkan luka memarnya.

Ia berharap laporan tersebut segera ditindaklanjuti. “Tolong diproses yang benar dan adil. Karena ini udah bukan pertama atau kedua kalinya. Dia (Am, Red) sering masuk sel gara-gara hal yang sama ini. Tapi nggak jera,” pungkasnya. (mel/ais)




  • Bagikan