Wali Kota Serahkan Bantuan Mobil Rescue untuk Basarnas Lampung

  • Bagikan
Wali Kota Eva Dwiana meninjau bantuan kendaraan roda empat untuk pinjam pakai dari Pemkot Bandarlampung kepada Basarnas Lampung, Kamis (3/6). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung meminjamkan satu unit mobil rescue untuk membantu Basarnas Lampung. Penyerahan kendaraan berlangsung di gedung mal pelayanan satu atap, Kamis (3/6).

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan, mobil tersebut diperuntukkan memperlancar kinerja Basarnas dalam membantu masyarakat di Bandarlampung dan kabupaten lainnya.

“Hari ini, kami Pemerintah Kota Bandarlampung menyerahkan mobil untuk Basarnas agar bisa membantu masyarakat dan dimanfaatkan dengan baik,” kata Eva Dwiana yang didampingi Wakil Wali Kota Deddy Amarullah.

Sementara Kepala Basarnas Lampung Jumaril mengatakan, bantuan itu kali pertama diterima dari sektor pemerintahan.

“Kita berterima kasih kepada pemerintah kota. Karena kita juga memiliki keterbatasan alat utama. Khususnya di darat. Insya Allah sangat bermanfaat terutama di Bandarlampung. Bila ada kejadian, kita siap terjun. Tentunya bekerjasama dengan BPBD Bandarlampung. Ini baru pertama kali kita dapatkan bantuan seperti ini (dari pemerintahan),” kata Jumaril. (mel/ais)

Baca Juga:   HUT ke-339, Pemkot Akan Gelar Vaksinasi di Tiga Tempat Ini



  • Bagikan