Wali Kota Serahkan Bantuan Uang Tunai ke Korban Angin Puting Beliung

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memberi bantuan uang tunai ke korban angin puting beliung di Kecamatan Panjang. Sumber Foto Bagian Protokol Setkot Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama jajarannya menyerahkan bantuan uang tunai kepada masyarakat terdampak puting beliung di Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, pada Senin (9/8). Menurut Eva, bantuan ini merupakan tindak lanjut dari apa yang disampaikannya sebelumnya. “Mudah-mudahan dengan tidak melihat nilainya bisa bermanfaat. Ini bentuk perhatian Pemkot Bandarlampung,” ujarnya.

Di situasi saat ini, ia pun mengimbau masyarakat untuk melakukan antisipasi dan berhati-hati. “Bencana cukup bertubi-tubi, kamarin gempa. Tapi alhamdulillah kita tidak terdampak,” terangnya.


Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu pun meminta kepada masyarakat yang tidak ada keperluan penting, untuk tidak kemana-mana. “Kita harus hati-hati dan antisipasi bersama,” ucapnya.

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Ditanya total penerima bantuan uang tunai, menurut Eva ada sekitar 10 KK yang mengalami rusak parah. “Ada 10 kk dari dua kelurahan. Kalau yang bantuan atap seperti asbes banyak, ada 50 KK lebih,” tuturnya. (pip/sur)




  • Bagikan