Warek Unila Bujang Rahman Daftar Calon Rektor

  • Bagikan
Prof Bujang Rahman didampingi beberapa teman saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon rektor Unila. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Wakil Rektor I Prof Bujang Rahman didampingi beberapa rekan saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon rektor Universitas Lampung periode 2019-2023 di sekretariat panitia kerja pemilihan rektor, Kamis (25/7).

Bakal calon rektor Prof Bujang Rahman mengatakan, tidak ada kendala saat mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai bakal calon rektor Unila.

“Alhamdulillah tidak ada yang sulit. Dari mulai pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kejiwaan sampai pada semua persyaratan, sudah terpenuhi semua. Dan panitianya juga sangat welcome dan penuh keramahtamahan,” ujarnya, Kamis (25/7).

Ia juga menuturkan, dirinya didampingi oleh beberapa rekan yang turut hadir saat mendaftar ke sekretariat panitia kerja pilrek. Namun ia menegaskan, rekan-rekannya yang semua hadir dalam kapasitas pribadi.

Baca Juga:   PPKM Diperpanjang, PTM Terbatas Madrasah Ditunda

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk beberapa teman yang hadir. Ada Prof Mustofa Usman, Prof Maroni, Prof Patuan Raja, Pak Syarief Makhya, Pak Warsono. Semua datang dalam kapasitas pribadi, bukan atas nama jabatan tertentu. Terima kasih yang sudah hadir dan dukungannya,” katanya.

Sementara, Dr.Abdurrahman Koordinator penerima berkas pendaftaran bakal calon rektor menuturkan, memang ada beberapa berkas yang belum dilampirkan seperti surat kesehatan dan rumusan visi dan misi.

“Untuk surat kesehatan memang belum dibuka, dan sudah ada di panitia saat ini. Sedangkan untuk rumusan visi misi dan program kerja akan ditunggu hingga 9 Agustus. Sekitar tanggal 1 Agustus nanti akan dibuka bersama surat kesehatannya,” ucapnya. (rur/wdi)




  • Bagikan