Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kodim 0410/KBL, Tentunya dengan Standar Prokes Ketat

  • Bagikan

 

Derasnya curah hujan yang mengguyur Kota Bandar Lampung tidak menyulutkan semangat masyarakat untuk melaksanakan serbuan Vaksin Covid 19 yang berlangsung di Kodim 0410/KBL.

Antusias masyarakat kota Bandarlampung dari berbagai wilayah  terbilang sangat tinggi dalam mendukung program serbuan vaksinasi tersebut.

Rangga Buwono (32th) warga Rajabasa menyambut gembira dengan adanya serbuan vaksinasi Covid 19 yang berlangsung di Makodim 0410/KBL.

“Ya, serbuan vaksinasi ini harus didukung oleh masyarakat,” ujar Rangga usai divaksin, Rabu (30/6/2021)

“Apalagi vaksin yang diberikan kepada masyarakat saat ini gratis, hal ini patut kita syukuri,” kata Rangga

Diakhir penyampaiannya, dirinya mengajak seluruh masyarakat kota Bandarlampung khususnya untuk bersama – sama mendukung progam Vaksinasi tersebut.

Baca Juga:   Kodim 0410/KBL Gencar Laksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi

“Kepada masyarakat yang saat ini belum di Vaksin, diharapkan jangan takut untuk di vaksin. Karena Vaksin ini berfungsi untuk memperkuat imunitas tubuh kita agar tidak mudah terpapar Covid 19,” pungkasnya

Sementara, Mayor Inf Dja’far selaku Pasi Ops Kodim 0410/KBL menerangkan, “Serbuan Vaksinasi tersebut akan terus dilaksanakan hingga bulan depan.”

“Diharapkan seluruh komponen masyarakat kota Bandar Lampung khususnya dapat mendukung program serbuan vaksin ini. Namun demikian pelaksanaannya tetap melakukan Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” pungkasnya.




  • Bagikan