Warga Berharap Percepatan Proyek SPAM

  • Bagikan
Para pekerja sedang mengerjakan penggalian proyek SPAM di Jalan Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (18/4). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Bandarlampung berharap solusi atas kemacetan dampak pengalian proyek SPAM PUPR, di Jalan Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung. Ya, berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, kendaraan yang melintasi jalan tersebut kerap terjebak macet, mengingat di sisi jalan terdapat petugas yang sedang menggali guna pemasangan pipa saluran air bersih.

Harun (43), warga setempat mengatakan, penggalian tersebut sudah terlihat sejak beberapa hari yang lalu, dan hal ini dirasa membuat kemacetan lalu lintas semakin menjadi. “Di daerah ini kalau gak ada galian aja sudah padat kendaraan, apalagi ini ditambah ada galian, tambah macet. Apalagi kalau sore, macet panjang,” katanya, Minggu (18/4).


Oleh karena itu, dirinya berharap pemerintah bisa mencari solusi permaslahan tersebut. “Kita sih pasrah aja sampai pemerintah kasih solusi,” ujarnya.

Baca Juga:   Banjir Rob, Air Genangi Pemukiman Pesisir Bandarlampung

Sementara itu, Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan menerangkan bahwa proyek tersebut merupakan pekerjaan pusat. “Itu proyek strategis nasional PUPR,” tandasnya. (mel/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan