Warga Kampung Ini Gotong-Royong Perbaiki Jalan

  • Bagikan
Warga saat memperbaiki jalan lingkungan. Sumber foto Andre for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Warga Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin Waykanan bergotong-royong memperbaiki jalan rusak di kampung tersebut.

“Jalan yang kami gotong-royongkan ini adalah akses utama bagi kami warga RT 01 dan warga RT 02, Kampung Gisting Jaya. Sebenarnya sudah kami ajukan ke Pemerintah Kampung agar dapat dibangun melalui Dana Desa, akan tetapi belum teralisasi mungkin karena Dana Desa juga tergerus corona,”ujar Edi Maryono tokoh pemuda setempat.


Andre, warga lainnya menambahkan, sejak pandemi covid-19, banyak rencana pembangunan dan termasuk peningkatan jalan tertunda. Dirinya berharap pandemi segera berlalu agar masyarakat kembali dapat menikmati hasil pembangunan secara merata.

Terpisah Camat Negara Batin A, Rozi S.Sos, MM mengapresiasi warga Kampung Gisting Jaya yang secara swadana melakukan perbaikan dan perehaban jalan lingkungan. “Kalau bukan kita yang menjaga mana mungkin orang dari luar daerah yang memperbaikinya. Jadi kita sendiri yang harus memperbaiki sebelum dilakukan perbaikan oleh pemerintah apalagi saat ini zaman covid yang belum juga tahu kapan akan berlalu,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Dua Orang Diduga Pembegal Siswi SMA Ditangkap Warga

 




  • Bagikan