Warga Keluhkan Jalan Rusak Sejak Ada Proyek Perumahan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Warga Jl. Satelindo kelurahan Kedaung, Bandarlampung mengeluhkan rusaknya jalan dan talud di lingkungan setempat.

Aris (25) warga setempat mengatakan, jalan dan talud tersebut rusak sejak adanya proyek  pembangunan Perumahan Pondok Siger di wilayah setempat. “Ketika pembukaan lahan, banyak mobil-mobil dump truk keluar masuk di jalan yang berkelas jalan lingkungan ini,” kata dia, Jumat (12/1).

Disebutkan Aris, pada waktu itu pihak pengembang berjanji akan memperbaiki jalan dan talud yang rusak. Namun hingga perumahan selesai, ternyata tidak ada realisasinya.

“Ada sedikit yang dibangun tapi talud jadi sempit. Dan saat ini apabila hujan, air meluap. Bahkan saat ini pengembang tersebut membangun lagi. Kami meminta kepada pemkot dan DPRD untuk meninjau ulang izin perumahan tersebut. Karena jelas merugikan warga,” tegasnya.

Baca Juga:   TP4D Bandarlampung Kembali Segel Tujuh Tempat Usaha, Tiga di Antaranya Hotel

Terpisah, ketua DPRD Kota Bandarlampung menegaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut. “Nanti kami akan tindaklanjuti melalui komisi yang membidanginya. Jika memang bermasalah, ya pengembang yang merusak jalan bisa disanksi tegas. Bisa dengan pencabutan ijin biar ada efek jera,” terang ketua DPC PDIP Bandarlampung tersebut.  (rlo/gus)



  • Bagikan