Warga Lambar Doakan Herman HN Jadi Gubernur, Agar Rasakan Sekolah dan Berobat Gratis

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Calon Gubernur (cagub) Lampung, Herman HN, berkampanye di Lampung Barat, Rabu (2/5). Kampanye digelar di lapangan Purajaya, Kebun Tebu. Cagub yang berpasangan dengan Sutono ini berkampanye dihadapan ribuan pendukungnya.

Dalam kampanye, Herman HN menjelaskan, program sekolah dan berobat gratis akan dirasakan masyarakat Lambar. Menurutnya, masyarakat membutuhkan berobat dan sekolah gratis mengingat lokasi yang jauh dari kota.

“Saya juga akan menyediakan 25 bus untuk rumahsakit keliling yang disetiap bus ada satu dokter, empat perawat dan dua bidan,” kata Herman HN.

Pada sesi dialog, Faturahman (56), warga Kebun Tebu mengatakan, masyarakat mengalami kesulitan jika ingin berobat ke rumahsakit. Menurutnya, kesulitan tersebut terutama menyangkut permasalahan jarak dan biaya.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

“Kami, masyarakat Lambar pada umumnya dan Kebun Tebu pada khususnya, berdoa Pak Herman HN jadi Gubernur Lampung agar kami memperoleh sekolah dan berobat gratis. Khususnya bus rumahsakit keliling yang tadi dijelaskan,” kata Faturahman.

Mendengar hal tersebut, Herman HN mengatakan, harapan masyarakat harus diwujudkan. Menurutnya, tidak ada masyarakat Lambar yang tidak dapat berobat ke rumahsakit karena kendala biaya.

“Untuk merealisasikan harapan rakyat, Saya mengajak masyarakat bergotongroyong memenangkan Herman HN – Sutono,” pesan Herman HN. (rlo/gus)




  • Bagikan