Warga Lampung Ditemukan Bersimbah Darah di Pangkalpinang

  • Bagikan
Sumber foto sumeks.co

RADARLAMPUNG.CO.ID-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak bersimbah darah di halaman rumah warga di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Selindung Baru Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Rabu (3/11/2021) sekira pukul 09.40 WIB.

Pria yang mengaku berasal dari Lampung itu saat ditemukan mengenakan pakaian berwarna hitam dan celana jeans pendek. Dia diduga mencoba untuk bunuh diri.


“Benar, ditemukan seorang pria percobaan bunuh diri. Saat ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Pangkalpinang,” ungkap Kapolsek Taman Sari, Kompol Robby saat dihubungi Babel Pos via ponsel seperti dikutip dari sumeks.co, Rabu (3/11.

Robby menjelaskan, sebelumnya sekira pukul 09.30 WIB, pihaknya mendapatkan laporan masyarakat bahwa adanya seorang laki-laki melakukan percobaan bunuh diri. Tak lama kemudian, pihaknya pun langsung menuju lokasi.

Baca Juga:   Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Saat diinterogasi petugas pria tersebut mengaku berasal dari Lampung dan baru dua hari berada di Bangka. Ketika ditanya motif dirinya melakukan bunuh diri, pria tersebut belum bisa menjelaskan secara detil.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi harian ini belum bisa menyebut identitas korban. “Saat ini pria tersebut dibawa ke RSBT dan masih dalam proses penyelidikan,” kata Adi Putra. (net/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan