Warga Minta Jalan Rusak Diperbaiki

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Warga Kampung Umpu Bhakti Blambangan Umpu Waykanan mengharapkan pemkab memperbaiki jalan tembus dari Perkantoran Pemkab Way Kanan menuju kampung Umpu Bhakti.

“ Yang pertama kalau jalan itu diperbaiki kami warga Umpu Bhakti akan dapat menghemat waktu hingga 30 menit untuk mencapai pemda. Selain itu menghindarkan tindak kejahatan, dan yang pasti masyarakat akan semakin cepat membangun rumah disepanjang jalan tersebut sehingga menjadi lebih aman bagi penggunanya,” ujar David, S.Pd. Sekretaris PCM Muhammadiyah Blambangan Umpu.


Harapan David, didukung pula oleh Abu Rizal Setiawan SH., Anggota DPRD Way kanan yang juga berdomisili di Kampung Umpu Bhakti.

“Saya juga sebagai Anggota Dewan dan masyarakat umpu Bhakti sudah mengusulkan dan bahkan mempertanyakan kepada eksekutif mengapa jalan tembus itu tidak kunjung diperbaiki, karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat, dan yang paling utama untuk memghindarkan penggunakanya menjadi korban kejahatan,” ujar Abu Rizal Setiawan SH (sah/wdi)

Baca Juga:   Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah jadi Habis Dilalap Api




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan