Warga OKU Timur Tewas Tergantung di Mesuji

  • Bagikan
Mayat Suyono (34), warga Desa Kota Mulya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan saat berada di RSUD Mesuji. FOTO DOKUMEN POLRES MESUJI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sesosok mayat ditemukan di Register 45 Mesuji, Sabtu (9/10). Posisinya tergantung di bawah jembatan Kali Buaya, jalan lintas Timur (Jalintim) Moroseneng, Kecamatan Mesuji Timur.

Belakangan diketahui, korban bernama Suyono (34), warga Desa Kota Mulya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.


Dewi, salah seorang karyawan rumah makan di Jalintim mengatakan, mayat Suyono kali pertama ditemukan oleh pekerja yang akan mengecat jembatan.

“Sebelumnya, semalam (Jumat malam, Red), dia (Suyono, Red) sempat mampir ke warung tempat saya kerja. Dia datang sekitar jam 21.00 WIB malam. Lalu dibelikan makanan oleh sopir yang langganan di warung,” kata Dewi.

Wanita 50 tahun ini mengungkapkan, Suyono pernah bercerita bahwa dirinya bingung. Ia mengaku memiliki banyak hutang dan istrinya pergi karena masalah keluarga.

Baca Juga:   Mobil Innova Berpenumpang Satu Keluarga Terjun Masuk Sungai, Dua Tewas

“Eh, tadi saya mendengar kabar ada orang yang gantung diri di bawah jembatan, tidak jauh dari rumah makan. Ternyata itu orang yang semalam di rumah makan,” ujarnya.




  • Bagikan