Warga Pasar Griya Sukarame dan Anggota Pol PP Digegerkan Adanya Kepulan Asap Dilokasi Penggusuran

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Massa aksi dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bandarlampung digegerkan dengan kepulahan asap yang muncul dari salah satu rumah di Kampung Pasar Griya Sukarame yang hendak digusur, Selasa, (24/7).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, kepulan asap tersebut muncul dari bagian atas salah satu rumah seorang pemulung yang ada di Kampung Pasar Griya Sukarame.

Mengetahui adanya kepulan asap warga dan anggota Sat Pol PP langsung meminta bantuan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung yang sudah berada dilokasi sejak pagi.

Tidak lama setelah dipanggil, kemudian dua personel BPBD datang sambil menarik selang pemadam. Namun, saat dicari titik api kemunculan tidak ketahui. Dan api pun tidak sempat muncul.

Baca Juga:   Tahun Ini, Bandarlampung Terima 105 Unit Bantuan Bedah Rumah BSRS

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Bandarlampung kembali melaksanakan penggusuran Kampung Pasar Griya, Sukarame Bandarlampung, Selasa, (24/7).

Dalam aksi penggusuran tahan dua ini, kembali warga dan aktivis mahasiswa menghadang kerumunan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bandarlampung. Aksi saling pukul pun terjadi antara massa dan petugas. (ndi/ang)




  • Bagikan