Warga Penggusuran Pasar Griya Sukarame: Dimana Pak Walikota?

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Warga Kampung Pasar Griya, Sukarame, mempertanyakan keberadaan Walikota Bandarlampung Herman HN yang tidak pernah muncul saat terjadi penggusuran dilahan Pasar Griya Sukarame.

Salah satu warga Kampung Pasar Griya Sukarame, Fuad mempertanyakan kemana Walikota Bandarlampung Herman HN, yang mengaku katanya pro terhadap rakyat kecil.

“Saat kejadian kaya gini kemana pak Walikota, dulu dia bilang katanya pro dengan rakyat kecil tapi kenyataannya mana dan kenapa dia tidak mau bertemu dengan kami,” ujarnya dilokasi, Selasa, (24/7).

Fuad pun mengaku, bahwa dia dan warga lainnya tidak pernah mendapat pemberitahuan jika warga akan dipindahkan ke rumah susun.

“Justru kami tahunya dari media kalau akan dipindahkan ke Rusunawa, tapi seharusnya kan pemerintah kota duduk bersama dengan kami dan berikan penjelasan secara langsung,” tandasnya.

Baca Juga:   Tahun Ini, Pemkot Bangun Tiga Puskesmas

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Bandarlampung kembali melaksanakan penggusuran Kampung Pasar Griya, Sukarame Bandarlampung, Selasa, (24/7).

Dalam aksi penggusuran tahan dua ini, kembali warga dan aktivis mahasiswa menghadang kerumunan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bandarlampung. Aksi saling pukul pun terjadi antara massa dan petugas. (ndi/ang)




  • Bagikan