Warga Pringsewu Dikabarkan Diamankan Densus, Ketua RT Saksikan Penggeledahan Rumah

  • Bagikan
ILUSTRASI DOK. JAWAPOS.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang warga Gadingrejo Induk,kecamatan Gadingrejo Pringsewu Is (40) dikabarkan diamankan tim Densus 88 Mabes Polri Sabtu (14/8) sekitar pukul 08.30 wib.

“Kalau dengerin cerita ditangkap di jalan saat mau berangkat kerja sekitar jam 8 an pagi,” terang Ketua RT pekon Gadingrejo Induk, Jatmiko saat di konfirmasi, Minggu (15/8) sore.


Namun dia mengaku, tidak mengetahui persis proses penangkapan warganya itu. “Saya tahu waktu dipanggil kakak ipar disuruh menyaksikan pengeledahan dirumahnya. Dan sudah ramai polisi ada sekitar satu jam. Dari pengeledahan dirumah ada yang diamankan 5 golok dan 1 handphone,” bebernya.

Keseharian IS, lanjut Jatmiko dikenal cukup baik. IS menurutnya dikenal punya jiwa sosial tinggi disekitar lingkungannya. Dan bekerja sebagai karyawan toko pakaian di pasar Gadingrejo.

Baca Juga:   DPC Partai Gerindra Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

” Ya, tidak menyangka kalau orangnya keseharian pagi sampai sore pulang pergi kerja sambil jalan kaki ke toko pakaian di pasar. Setelah itu habis pulang kerja cari rumput buat ternak kambingnya. Bahkan, kalau ada acara hajatan dan ronda biasa bareng saya ngumpul selalu hadir ngumpul sama-sama,” lanjutnya. (sag/rnn/mul/wdi)




  • Bagikan