Warga Sukabumi Tewas Lakalantas di Gedongtataan

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Ahmad Yani, Desa Bernung, Gedongtataan, Pesawaran, Rabu (23/10). Korban adalah Sumitro (31), warga Kampung Bungur Pandak, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Provinsi Jawa.

Menurut Agung, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, sebelum kecelakaan motor B 6628 TNO yang dikendarai Sumitro melaju ke arah Bandarlampung. Saat itu, ia berusaha menyalip kendaraan didepannya.

Namun motor Sumitro menyenggol kendaraan didepannya dan ia jatuh ke jalur kanan. ”Kebetulan kendaraan saya berada di belakang mobil fuso yang melindas pengendara motor itu (Sumitro, Red). Posisi jatuhnya tepat di bawah ban Fuso,” kata Agung di lokasi kejadian.

Sementara Kasatlantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Awalnya kendaraan korban melaju dari arah Gedongtataan menuju Bandarlampung. Tiba di TKP, saat akan mendahului, motor korban menyerempet bagian belakang kendaraan yang berada di depan.

”Ia jatuh ke jalur kanan. Saat bersamaan, datang Fuso BE 9687 YA dari arah Bandarlampung. Pengendaa motor terbentur ban kanan belakang kendaraan itu,” urainya. (ozi/ais)




  • Bagikan