Warga Sumsel Meninggal Dunia Dalam Bus

  • Bagikan
Warga Sumsel ditemukan tewas di dalam bus saat berada di Kabupaten Lampura, Minggu (4/4) Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Seorang penumpang bus Gading Mas BG 7045 FM jurusan Palembang-Lampung diketahui meninggal dunia saat tiba di depan SPBU H. Usuf kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara(Lampura), Minggu (4/4), pukul 17.00 WIB.

Menurut petugas tim indetifikasi Polres Lampura, Bripka Untung mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, korban bernama Ijar (56), warga Marga Bhakti, Sinar Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Korban diketahui meninggal dunia dalam posisi duduk di bangku dekat pintu depan bus. “Kondisi korban masih tampak lemas belum kaku dan diperkirakan korban meninggal dunia belum lama ,”ujarnya.


Diduga, korban wafat karena serangan jantung. Dia menjelaskan, jasad koban di evakuasi ke RSUD Kotabumi. “Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga kuat korban karena sakit, serangan jantung,” terangnya.

Baca Juga:   Pengamat : KPK Harus Kembangkan Kasus Azis Syamsuddin

Menurut keterangan sopir dan kernet korban naik bus dengan tujuan dari Palembang dari Tulang Bawang Barat. Namun saat naik kendaran bus korban sempat minta turun di simpang Prapau, Abung Selatan, Kabupaten Lampura.

“Oleh seorang kernet, karena tujuan korban hendak sampai, korban yang tertidur maka dibangunkan dan diketahui rupanya korban telah meninggal dunia dalam posisi sedang duduk,” kata Untung menirukan penuturan seorang kernet.

Pihak keluarga korban telah diberi kabar terkait peristiwa tersebut dan menurut Untung jenazah akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. “Kalau keluarganya sudah di kita beri kabar. Saat ini dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Daerah Ryacudu Kotabumi,” pungkasnya (ozy/wdi)




  • Bagikan