Warga Telukpandan Ditemukan Tewas di Bawah Tiang Listrik

  • Bagikan
sumber ilustrasi alwafd.news

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sesosok mayat laki laki ditemukan tergeletak di bawah tiang listrik kantor Kecamatan Telukpandan, di Desa Hurun, Rabu pagi (5/1).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, laki-laki yang belakangan diketahui bernama Heri (25) tersebut diduga tewas karena tersengat listrik.



“Mayat korban pertama kali ditemukan saksi (Somad), sudah tergeletak di bawah tiang listrik. Saat itu saksi membuka pintu depan kantor Kecamatan Telukpandan dan mau menghidupkan mesin air,” kata Vero Aria Radmantyo, Rabu (5/1)

Vero menuturkan, Somad langsung melaporkan temuan itu ke RT Asruri. Heri yang tinggal di Dusun Kunyaian, Desa Hurun, diduga tersengat listrik.

Ia mengalami luka bakar di jari kiri. “Pada bagian kepala mengalami luka robek, diduga terbentur batu. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Padangcermin,” sebut dia.

Dari lokasi kejadian, diamankan obeng bergagang warna hitam kuning, sebo, termos listrik dan potongan kabel. Selain itu ditemukan sebilah golok, senter dan gulungan kabel listrik di sekitar TKP

“Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung,” tandasnya. (ozi/ais)






  • Bagikan