Warga yang Hilang di Hutan Ditemukan Tewas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Satu warga yang hilang saat sedang menjaring babi di kawasan Hutan Register Way Buatan, Dusun Karya Sakti, Desa Karya Tunggal, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Rabu (28/2) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (2/3).

Korban yang meninggal tersebut bernama Made Regek alias Putu Nilis (55) warga Balinuraga, Desa Sidoreno, Kecamatan Way Panji, Lamsel.

Jenazah Putu ditemukan oleh tim SAR, BPBD Lampung Selatan, Polsek Babatan, Tim Vertikal Rescue Lampung, nelayan hingga rekan dan orang tuanya pada tadi siang.

Hubunhan Masyarakat (Humas) Kantor SAR Lampung Deni Kurniawan menjelaskan, kejadian berawal saat korban bersama 14 rekannya dan lima ekor anjing pergi ke hutan untuk menjaring babi.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

“Mereka menggunakan kendaraan Colt Diesel dan berangkat dari kampungnya pada Selasa (27/2) Pukul 06.00 WIB. Setelah sampai hutan, mereka kemudian langsung menyebar jaring babi,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (2/3).

Setelah menyebar jaring babi, lanjut Deni, kemudian pada Pukul 10.30 WIB mereka kembali berkumpul untuk istirahat maman. Namun pada saat akan makan, ada satu rekannya yang tak terlihat.

“Saat itulah korban hilang dan rekannya sudah mencoba mencarinya namun tidak ketemu,” ujarnya.

Ia menambahkan, korban baru ditemukan pada pada Jumat siang pukul 13.20 WIB. saat itu, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar, Kalianda,” tutupnya.(adm/gus)




  • Bagikan