WaRu Ajak Investor Buka Investasi di Kota Metro

  • Bagikan
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) usai pelantikan memberikan keterangan kepada awak media di halaman Gedung Pusiban, Pemprov Lampung, Jumat (26/2). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paska dilantik dan diambil sumpah Jabatan Wali Kota-Wakil Wali Kota Metro, Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) ingin Kota Metro tidak terbelenggu Covid-19 dan mampu bangkit.

Itu diungkapkan Wahdi saat memberikan keterangan kepada awak media.


Menurutnya, Metro merupakan kota dengan indeks pembangunan manusia yang tinggi. Tentunya pembangunanya akan baik jika berkolaborasi antara Good Corporate Governance dan Good Civil Society.

Prioritas pembangunan di Metro menurut Wahdi, untuk awal pemerintahannya adalah peningkatan usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19, dan pengentasan masalah pandemi Covid-19, selain itu pembangunan inftrastruktur juga perlu ditingkatkan.

Ia juga mengajak semua pihak untuk membangun Kota Metro, termasuk investor untuk jangan ragu berinvestasi di Kota Metro. “Metro adalah kota yang kondusif dengan sumberdaya manusia yang mumpuni dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, silahkan berinvestasi di Kota Metro,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu juga Wahdi mengajak awak media untuk datang ke Kota Metro melihat perkembangan kota tersebut terhadap pembangunan, baik yang sudah terlaksana dan akan dilaksanakan.

“Dengan bekal IPM yang tinggi dan SDM, tentunya ini modal besar kita untuk melakukan pembangunan di Kota Metro, kepada rekan-rekan pers silahkan datang ke Kota Metro, untuk melihat langsung pembangunan yang ada,” katanya.

Wahdi juga berterimakasih kepada seluruh peserta Pilkada Metro tahun 2020, baik pasangan calon nomor 02, 03, maupun 04 yang telah berkompetisi secara sportif dan kondusif. Ia berharap pembangunan di Bumi Sai Wawai dilakukan bersama-sama sehingga tercipta pembangunan yang baik dan Kota Metro yang maju.

Masih sama seperti proses pendaftaran di KPU dulu, pada pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ini, pasangan yang akrab disapa WaRu oleh masyarakat itu memboyong orang tua dan keluarga tercinta. (pip/sur)




  • Bagikan