Waspada Pendatang ke Bandarlampung!

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memberikan keterangan usai menghadiri vaksinasi Covid-19 untuk 113 mahasiswa dan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Agama Budha (STIAB) Jinarakkhita, Rabu (19/5). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Presiden Joko Widodo meminta seluruh pemerintah daerah lebih intensif mengimbau masyarakat memerangi penyebaran virus Corona, melalui rapat virtual, Selasa (18/5). Termasuk di Bandarlampung.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, pihaknya sudah melakukan sebelum perintah tersebut diberikan oleh Presiden.

“Kemarin, membahas pengawasan harus diperketat, masyarakat diimbau terus. Itu memang sudah kita lakukan. Bunda yakin dengan kekuatan satgas, Forkopimda, dan pimpinan umat beragama, semua bergerak,” kata Eva Dwiana saat menghadiri vaksinasi Covid-19 untuk 113 mahasiswa dan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Agama Budha (STIAB) Jinarakkhita, Rabu (19/5).

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, saat ini yang harus dikhawatirkan adalah para pendatang. Kehadiran mereka dengan atau tanpa sengaja, bisa menjadi pemicu utama penyebaran virus Corona.

Baca Juga:   Beri Bantuan Rp5 Juta, Wali Kota Lantas Imbau Masyarakat Terdampak Ombak ke Rusunawa

“Masyarakat Bandarlampung ini sebenarnya aman. Cuma yang pendatang ini, kadang-kadang tidak bisa (mengerti). Bunda berharap siapapun yang datang, tetap pakai protokol kesehatan,” tegasnya.




  • Bagikan