Way Kanan Berencana PTM, Sekkab Pimpin Rapat Persiapan

  • Bagikan
Sekkab Saipul memimpin rapat persiapan PTM terbatas, Kamis (2/9). Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kabupaten Way Kanan berencana menggelar pembelajaran tatap muka terbatas. Untuk memuluskan rencana itu, Sekkab Saipul, S.Sos., M.IP memimpin rapat persiapan PTM terbatas, Kamis (2/9).

Rapat diikuti Plt. Kadis Pendidikan, Raminto, S.Pd., M.Pd, Kepala dan unsur dari Kemenag Way Kanan, Korwas SD dan SMP, MKKS SMA, SMK dan SMP, K3S dan PKG.


“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 rapat membahas terkait kesiapan-kesiapan dari sekolah-sekolah yang ada di Way Kanan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, seperti protokol kesehatan, tenaga pengajar yang telah divaksinasi dan lain-lain dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas tahun pembelajaran 2021-2022 masa pandemi covid-19,” kata Saipul.

Baca Juga:   Dua Orang Diduga Pembegal Siswi SMA Ditangkap Warga

Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Raminto, S.Pd., M.Pd menambahkan, hasil rapat segera ditindaklanjuti. Antara lain dengan melakukan survei kesiapan sekolah.

“Secepatnya kita akan melakukan tindak lanjut dari hasil rapat hari ini dengan mensurvei sekolah-sekolah, tenaga pengajar yang telah divaksinasi, sarana dan prasarana protokol kesehatan. Sehingga nantinya dapat menentukan mekanisme pembelajaran tatap muka terbatas dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan baik tenaga pendidik maupun siswanya,” kata dia. (sah/wdi)




  • Bagikan