Webinar Safety Riding Bersama SMA Negeri 7 Bandarlampung

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Selama masa pandemi global yang mengharuskan setiap unsur masyarakat untuk menerapkan himbauan jaga jarah, membuat Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai diler motor Honda di Lampung, harus berinovasi dalam menggelar setiap kegiatannya.

Salah satunya yakni saat menggelar Edukasi Safety Riding. Biasanya kegiatan ini dilakukan di lapangan sekolah dan langsung dipraktekkan oleh peserta, namun belakangan kegiatan dijalankan secara online dan tetap menyenangkan.

Kali ini, Tunas Dwpa Matra hadir melakukan edukasi safety riding dengan target peserta siswa dan siswi SMAN 7 Bandarlampung. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui aplikasi google zoom, Jumat (13/11).

Dalam kegiatan tersebut tim safety riding Honda mendapat banyak pertanyaan menarik dari siswa dan siswi SMAN 7 Bandarlampung. Siswa yang aktif juga memberikan kesan tersendiri ketika melakukan webinar tersebut.

Baca Juga:   PLN Undang Generasi Bangsa Berinovasi Teknologi Kelistrikan

Instruktur Safety Riding Honda TDM, Tri Munardi mengungkapkan, PT Tunas Dwipa Matra selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik salah satunya melalui webinar ini.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda TDM tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Lampung.

“Salah satunya dengan memberikan subsidi pulsa dan hadiah-hadiah menarik yang dibagikan kepada peserta edukasi menjadi daya tarik sendiri agar siswa semakin bersemangat dalam memahami edukasi Safety Riding kali ini,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, digelarnya edukasi safety riding secara online ini merupakan satu dari berbagai strategi TDM untuk melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran.

Baca Juga:   Realisasi Penerimaan SPT Tahunan Hampir Capai Target

“Edukasi safety riding terhadap sekolah dilakukan secara online demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi, Inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini, Saat ini kami akan selalu mencari cara terbaik agar bisa menyampaikan edukasi Safety Riding,” tandasnya. (Ega/rls/Des/yud)





  • Bagikan