Website Resmi Kami Hanya radarlampung.co.id dan radarlampung.co

radarlampung.co.id – Jumat (12/1) siang beredar sebuah nama domain beralamat: radarlampung.online. Isinya memuat berita dengan judul Bupati Lamtim Diperiksa KPK. Tertera terbitan 11 Januari 2018.

General Manager Radar Lampung Online (group Radar Lampung Jawa Pos group) M. Agus Purnomo menegaskan, bahwa situs radarlampung.online bukanlah media online milik Harian Radar Lampung group. Sebab, media online resmi Harian Radar Lampung beralamat: www.radarlampung.co.id dan www.radarlampung.co.

BACA  Diduga Menipu Rp3 M, Oknum Anggota DPRD Lampung Dipolisikan

“Domain radarlampung.online bukan group Harian Radar Lampung Jawa Pos group. Alamat media online resmi group Harian Radar Lampung Jawa Pos group ada dua domain. Yaitu www.radarlampung.co.id dan www.radarlampung.co. Jadi itu ulah orang yang mendompleng nama radarlampung. Perlu diketahui masyarakat bahwa media online Radar Lampung hanya ada satu yakni di alamat www.radarlampung.co.id dan www.radarlampung.co,” tandasnya, Jumat (12/1).

BACA  Mendagri Datang, Puluhan Mahasiswa Demo

Agus melanjutkan, dalam pemberitaan radarlampung.co.id dan radarlampung.co tak ada konten pemberitaan negatif yang bertujuan mendeskriditkan pihak lain. Terlebih menjelang Pilgub Lampung 2018.

“Konten pemberitaan radarlampung.co.id dan radarlampung.co tidak pernah mendeskriditkan pihak lain. Karya jusnalistik kami selalu berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik. Jadi kalau pun ada yang memakai nama radarlampung.online, itu bukan kami Harian Radar Lampung group,” tegasnya.

BACA  Liverpool FC Resmi Datangkan Kiper Timnas Brasil dengan Biaya Transfer Fantastis

Ditambahkan, pihaknya akan menempuh proses hukum atas pemakaian nama radar lampung tanpa ijin. “Kami akan mempelajari untuk menempuh proses hukum atas pemakaian nama radarlampung tanpa izin dari managemen Radar Lampung,” tandasnya. (red)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here