WH Terduga Terorisme, Diduga Satu Jaringan dengan Terduga di Ponpes Jati Agung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Direktur Intelijen dan Keamanan Polda Lampung Kombes Amran Ampulembang membenarkan tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri telah menangkap seorang terduga penganut paham radikalisme di Jalan Airan Raya, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jumat sore, (13/7).

“Ya benar, kemarin Densus menangkap terduga radikalisme di Jati Agung, Lampung Selatan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via telepon, Sabtu, (13/7).

Amran pun mengungkapkan, terduga WH yang ditangkap diduga masih satu jaringan dengan pemilik pesantren di Desa Jati Agung yang ditangkap beberapa waktu lalu oleh Densus.

“Ya benar masih satu jaringan dengan terduga yang ditangkap di ponpes lalu. Tapi, kalau untuk lebih lengkapnya silahkan tanya langsung ke penyediknya,” tandasnya.

Baca Juga:   Curi Kesempatan, Konsumen Ini Gasak Uang SPBU Usai Isi Bensin

Sebelumnya diberitakan, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri kembali menangkap terduga penganut paham radikalisme di salah satu kontrakan di Jalan Airan Raya, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jumat sore, (13/7), sekitar pukul 17.30 WIB. (ndi/ang)




  • Bagikan