Winarti Berikan Tambahan Modal untuk 25 Pedagang Pasar Tradisional

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan bantuan stimulan tambahan modal untuk 25 pedagang pasar tradisional. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti memberikan bantuan tambahan modal untuk pedagang di pasar tradisional, Kamis (3/9). Bantuan sebesar Rp500 ribu diberikan untuk 25 pedagang kecil di Pasar Putri Agung Menggala dan Pasar Unit II Banjaragung.

“Bantuan ini tidak besar. Kami berharap bapak/ibu dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. Saya yakin bapak/ibu adalah orang-orang jujur yang mencari rejeki di pasar,” kata Winarti.

Dia berharap para pedagang yang mendapatkan bantuan terus berdagang dengan mengedepankan sikap kejujuran. Orang nomor satu di Tulangbawang itu juga mengingatkan untuk terus berdagang dengan mematuhi protokol kesehatan.

Selain bantuan uang tunai, pihaknya juga memberikan bantuan beberapa bibit tanaman untuk dikembangkan para pedagang. Seperti bibit cabai, rampai, terong, dan lain-lain. Bibit-bibit tersebut ditanam di lingkungan rumah dinas jabatan Bupati Tulangbawang. (nal/sur)


Baca Juga:   Turut Berduka, Nakes di Tuba Wafat Terkonfirmasi Covid-19


  • Bagikan