Winarti Ikuti Dzikir Akbar dan Do’a Bersama Majelis Dzikir Nurul Qodiri


Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Majelis Dzikir Manaqib "Nurul Qodiri" bersama Kh. Achmad Muzakki Syah di Masjid Al-Ikhwan, kampung Dwiwarga Tunggalhaya, Banjaragung, Senin (8/10) malam. Foto M. Zaenal Arifin/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Majelis Dzikir Manaqib “Nurul Qodiri” bersama Kh. Achmad Muzakki Syah yang di gelar di pelataran Masjid Al-Ikhwan, kampung Dwiwarga Tunggalhaya, Banjaragung, Senin (8/10) malam kemarin.

Selain Kh. Achmad Muzakki Syah, kegiatan tersebut juga diisi oleh tausiyah dari Nyai Hj. Halimah Muzakki.





Dalam kegiatan itu, Winarti mengaku senang sekaligus bangga dengan adanya gema dzikir Akbar dan Do’a bersama untuk keselamatan bangsa ini.

Bahkan, Bupati Gotong Royong tersebut mengharapkan kegiatan serupa dapat lebih sering dilaksanakan untuk memupuk dan membangun akhlakul karimah.

“Membangun akhlak sangat sulit, saya berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan untuk membangun akhlakul karimah yang menjadi tugas kita semua,” pesan Winarti.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan jika 25 program pro rakyat Pemkab Tulangbawang telah mulai digulirkan secara bertahap. (nal/ang)