Winarti Ingatkan Korpri Terus Berkontribusi Untuk Daerah

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan saat menghadiri pengukuhan dewan pengurus Korpri periode 2020-2025. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti mengingatkan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) setempat untuk terus berkontribusi kepada daerah.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Tulangbawang tersebut saat menghadiri pengukuhan dewan pengurus Korpri periode 2020-2025 di ruang rapat utama Pemkab Tulangbawang, Kamis (25/6).


“Saya tunggu gebrakan dan semangat baru dari teman-teman pengurus korpri Tulangbawang. Harus berbeda dari sebelumnya, jika sebelumnya sudah bagus, pengurus saat ini harus lebih bagus lagi,” pesan Bupati.

Winarti juga mengungkapkan jika tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) sangat berat, disamping harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan daerah, ASN di Tulangbawang juga harus giat berorganisasi.

“Saya juga berharap pengurus Korpri yang baru ini rajin memberikan masukan kepada Bupati untuk kemajuan Tulangbawang,” harapnya.

Baca Juga:   Miliki Peran Strategis, Pemkab Tuba Minta Operator Kampung Melek Teknologi

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan pengurus Korpri Lampung Saiful Darmawan mengungkapkan jika baik atau buruknya pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat bergantung pada ASN yang tergabung dalam organisasi Korpri.

Hal tersebut karena ASN merupakan pelaku pelaksana pemerintah, baik di tingkat pusat hingga daerah. Selain itu, ASN juga pengelola administrasi publik sekaligus pemegang kendali birokrasi.

“Di masa pandemi seperti saat ini, saya berharap seluruh anggota Korpri dapat beradaptasi dengan penerapan New Normal, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tetap berjalan dengan baik,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan