Winarti Instruksikan Puskesmas Semprot Disinfektan ke Seluruh Tempat Ibadah

  • Bagikan
Petugas dari puskesmas di Tulangbawang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah. Langkah ini dilakukan mengantisipasi penyebaran virus Corona. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menginstruksikan puskesmas untuk menyemprot seluruh tempat ibadah dengan menggunakan disinfektan. Langkah ini mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) di kabupaten itu.

“Tempat ibadah merupakan salah satu lokasi banyak orang berkumpul. Karena itu harus benar-benar steril dan terjaga kebersihannya. Itu yang harus kami pastikan,” kata Winarti kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (21/3).

Winarti menegaskan, langkah ini dilakukan Pemkab Tulangbawang sebagai antisipasi merebaknya virus Corona di wilayah setempat.

Tidak hanya itu. Winarti juga menginstruksikan aparatur kampung untuk berkeliling menyampaikan upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih. (nal/ais)

 

Baca Juga:   Di Tanggamus, Pasutri Positif Covid-19




  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta