Winarti Jamin Kemudahan Investasi di Tulangbawang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menegaskan akan menjamin kemudahan berinvestasi bagi para investor di Kabupaten Tulangbawang.

Hal tersebut ditegaskannya saat membuka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tulangbawang tahun 2018-2023.

Bupati Tulangbawang menegaskan, demi kemajuan Tulangbawang, Winarti akan berusaha menarik banyak investor dan konsorsium bisnis untuk menanamkan modalnya di daerah yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. Pemkab setempat juga akan berusaha memudahkan dalam hal segala perizinan.

“Kami terbuka sekali kepada investor yang serius. Segala perizinan tidak akan kita persulit selama masih dalam koridor,” katanya.

Winarti membuka kran itu dengan memberikan kemudahan, namun tetap mengikuti regulasi yang telah ditetapkan dengan catatan investasi tersebut berbasis kerakyatan dan menguntungkan masyarakat Tulangbawang.

“Kita memang memberikan kemudahan kepada investor yang berminat menanamkan investasi, namun tetap mengacu kepada regulasi dan yang tidak kalah penting menguntungkan masyarakat Tulangbawang,” terangnya.

Bukan hanya itu, Winarti juga mengultimatum instansi terkait maupun aparatur kampung jika terbukti meminta hadiah dan sejenisnya kepada perusahaan nantinya akan diberikan saksi tegas.

“Saya tegaskan, tidak ada lagi yang meminta hadiah atau sejenisnya kepada perusahaan. Mereka (perusahaan) kan ada CSR untuk kepentingan masyarakat sekitar,” tegasnya.

Di bawah kepemimpinan Winarti dan Hendriwansyah, Kabupaten Tulangbawang akan terus berbenah demi kemajuan daerah dengan menciptakan iklim usaha yang sehat menuju kesejahteraan masyarakat.

“Demi kemajuan daerah. Investasi sangat penting bagi Tulangbawang agar ekonomi masyarakat terus tumbuh dan bergerak. Usaha masyarakat berkembang. Untuk itu kita harus mendatangkan banyak orang ke Tulangbawang,” tandasnya. (nal/ang)




  • Bagikan