Winarti Kenang Almarhum Nirwansyah: Beliau Orang Baik

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti berdoa saat paripurna HUT ke-24 beberapa saat lalu. FOTO DOK. DISKOMINFO TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duka cita atas meninggalnya Nirwansyah Habib tidak hanya dirasakan oleh DPRD Tulangbawang. Namun juga segenap masyarakat Menggala dan Menggala Timur, daerah pemilihan (Dapil) almarhum semasa mengabdikan diri di lembaga legislatif. Termasuk juga Bupati Tulangbawang Winarti.

Menurutnya, semasa hidupnya almarhum adalah sosok yang disiplin, baik, bertanggungjawab, dan multitalenta.

Winarti menilai, sosok ketua fraksi partai golkar DPRD Tulangbawang tersebut sangat aktif mengikuti kegiatan. Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu juga menyampaikan jika almarhum merupakan salah satu putra terbaik daerah.

“Sebagai sahabat sangat baik. Begitupun saat bermitra dengan saya sebagai bupati. Almarhum sangat konsisten menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat,” kenang Winarti, Rabu (7/4).

Baca Juga:   Polres Tuba Kerahkan 169 Personil untuk Amankan Lebaran

Nirwansyah Habib meninggal dunia di RSUD Menggala, sekira pukul 18.30 WIB, Selasa (6/4) malam. Rencananya, almarhum akan dikebumikan siang ini di tempat pemakaman umum setempat.

Almarhum meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, beliau sempat dilarikan ke RSUD Menggala.

“Kalau kata dokter almarhum terkena jantung,” kata sahabat yang juga rekan sesama anggota di DPRD Tulangbawang, Herwan Saleh. (nal/sur)





  • Bagikan