Winarti: Mau Lapor, Harus Jelas dan sesuati Aturan!

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti (kerudung biru) menghadiri kegiatan rakorwasda dan sosialisasi penandatanganan perjanjian kerjasama APIP  dengan APH kabupaten/kota se-Lampung di Balai Keratun, Bandarlampung, Kamis (22/11). FOTO HUMAS PEMKAB TULANGBAWANG

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri rakorwasda dan sosialisasi penandatanganan perjanjian kerjasama antara aparat pengawas internal pemerintah (APIP) dengan aparat penegak hukum (APH) kabupaten/kota se- Lampung di Balai Keratun, Kamis (22/11).

Winarti berharap adanya perjanjian tersebut memberikan ruang kerja yang harmonis bagi aparat pengawas internal pemerintah (APIP) dengan aparat penegak hukum (APH).

”Untuk saling bertukar informasi dan data atau dokumen berkaitan dengan pengaduan masyarakat,” kata Winarti yang datang didampingi Inspektur Tulangbawang Pahada Hidayat.

Ia menuturkan, dalam kegiatan tersebut juga dijelaskan, laporan pengaduan harus jelas dan sesuai aturan yang ada. ”Pengaduan atau laporan masyarakat harus memenuhi unsur-unsur sesuai dengan PP 12/2017. Yaitu identitas jelas pelapor, nama dan alamat serta tema yang dilaporkan. Kemudian foto kopi identitas pelapor yang masih berlaku,” tegas Winarti. (nal/ais)

Baca Juga:   Buka Lima Gerai, Polres Tuba Vaksin 1.558 Orang

 

 

 

 




  • Bagikan