Winarti Serahkan SK 78 Orang PPPK

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan SK 78 orang PPPK. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 78 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2019 menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Tulangbawang Winarti, Jumat (19/3). Mereka terdiri dari 55 orang tenaga pendidik dan 23 penyuluh pertanian. Penyerahan SK dilaksanakan di GSG Menggala dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bupati Winarti dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang lulus dan terpilih menjadi PPPK Pemkab Tulangbawang.


“Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga). Harus tetap tertib, disiplin dan utamakan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Winarti.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang itu menyampaikan, pegawai dengan perjanjian kerja ada aturan yang harus ditaati dan dilaksanakan, sebagai bentuk tanggungjawab kepada negara, bahwa dengan bekerja, berdedikasi, dan mengabdi, sehingga nantinya akan mendapatkan imbalan.

Baca Juga:   Satu Keluarga Korban Lakalantas di JTTS Hendak Tahlilan di Sumsel

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Penliyusli PNR mengatakan, pengadaan PPPK tersebut untuk mengisi formasi sebagaimana surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/254/FP3K/M.SM.01.00/2019, tertanggal 4 Februari 2019, perihal Pengadaan PPPK Tahap 1 Tahun 2019.

Selain penyerahan SK PPPK, juga dilakukan pengambilan sumpah janji terhadap 13 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2019. (nal/sur)




  • Bagikan