Winarti Sidak OPD dan Islamic Center

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti melakukan sidak di kantor Diskominfo Tulangbawang. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerak Cepat (Gercep), memasuki tahun anggaran baru Bupati Tulangbawang Winarti langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus briefing ke SKPD di lingkup Pemerintahan, Senin (8/1).

Kantor Dinas Kominfo menjadi SKPD pertama yang disidak. Di sini, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu melihat kondisi bangunan dan keadaan pelayanan di instansi yang merupakan corong informasi Pemerintah Daerah setempat.

Setelah dari situ, bupati langsung menuju komplek Masjid Baiturrahman Islamic Center Menggala. Di sini Winarti mengutarakan segera menata dan membuat suasana komplek Islamic Center senyaman mungkin.

Usai dari komplek Masjid Islamic Center Menggala, bupati perempuan pertama Tulangbawang itu menuju gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) di komplek perkantoran tiuh tohou. Di lokasi ini, Winarti terlihat banyak berinteraksi dengan bertanya dan mengoreksi tata letak dan kebersihan lokasi.

Baca Juga:   117 ASN Tuba Naik Pangkat, Ini Pesan Bupati untuk Mereka

“Saya minta gerbang ini bisa menjadi icon atau tempat masyarakat ber-selfie, sebagai tempat hiburan keluarga sore hari, tolong untuk ditata lebih baik lagi supaya maksimal manfaatnya pada masyarakat,” pinta bupati ke beberapa kepala Dinas yang ikut.

Dengan dimulainya tahun anggaran baru Winarti berharap semua elemen di bidang masing-masing dapat bertanggung jawab membangun Tulangbawang lebih baik lagi, khususnya bisa semaksimal mungkin melayani masyarakat. (nal/sur) 




  • Bagikan