Winarti Tegaskan Kader PDIP Wajib Menangkan Herman – Sutono, Jika Tidak…

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulangbawang Winarti saat memberikan sambutan. Foto Zaenal/Radar Lampung

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulangbawang Winarti meminta seluruh kader PDIP untuk merapatkan barisan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung tanggal 27 Juni mendatang.

Winarti yang juga ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Herman – Sutono di dua kabupaten, yaitu Tulangbawang dan Mesuji bahkan mengultimatum kader kader partai berlogo kepala banteng tersebut jika terbukti membelot saat Pilgub nanti.

BACA  Dormian: Aku Mau Ikut Anak Ku, Aku Mau Ikut Anak Ku!

“Ayo sekarang saatnya bergerak serentak memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Herman – Sutono,” ajaknya kepada seluruh kader PDI Perjuangan dua Kabupaten di kantor DPC PDI Perjuangan Tulangbawang.

Mantan ketua DPRD dua periode itu menegaskan, seluruh kader partai wajib hukumnya untuk mengamankan rekomendasi yang telah turun. “Nggak ada lagi tawar menawar, wajib hukumnya. Jika tidak partai akan bertindak tegas,” tegasnya didampingi Sekretaris DPC PDIP Tuba Sopi`i.

BACA  Dor! Maling Tersungkur Lantaran Melawan Saat Ditangkap

Hal tersebut juga di amini anggota DPRD Propinsi Lampung, Kadek Suwartika. Menurutnya, sepulang dari rapat koordinasi tersebut, seluruh kader wajib bergerak di wilayahnya masing masing untuk memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Herman – Sutono.

Kadek menerangkan, jika nantinya ada anggota fraksi PDI Perjuangan yang terbukti kalah di wilayahnya, partai akan melakukan evaluasi “Akan kita evaluasi untuk pencaleg-kan kedepannya,” terangnya.

BACA  Baru 8 Parpol yang Daftar Bacaleg ke KPU Lamtim

Rapat koordinasi pemenangan Pilgub Lampung pasangan calon nomor urut dua Herman – Sutono tersebut di buka oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay. Selain dihadiri oleh seluruh kader, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Sopi`i serta seluruh pengurus cabang Tulangbawang dan anggota fraksi DPRD setempat. Rapat terebut juga dihadiri oleh kader kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji. (nal/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here