Witel Lampung Serahkan Hadiah Undian Fantastic Deal


Wintel Lampung menyerahkan hadiah pada para pemenang program undian IndoHome Paket Fantastik Deal, Senin (13/5). Foto Wintel Lampung for radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Witel Lampung, selaku penyedia layanan telekomunikasi di Bandarlampung menyerahkan hadiah kepada para pemenang Program IndiHome Paket Fastastik Deal di ruang Plasa Majapahit kantor setempat, Senin (13/5).

Hadiah berupa uang tunai masing-masing senilai Rp10 juta tersebut diberikan langsung General Manager (GM) Witel Lampung, Muhammad Yusuf, didampingi Manager CS Surya Santosa kepada tiga orang pelanggan yang beruntung. Yakni Budiyanto, Tri Margo Yuwono dan Robi Gustin Andika.





Salah seorang pemenang, Budiyanto mengaku terkejut saat dikabari telah menjadi pemenang dalam Program IndiHome Paket Fantastik Deal tersebut. Dirinya juga tidak menyangka akan membawa pulang uang senilai Rp10 juta.

“Saya betul-betul tidak menyangka telah memenangkan undian ini mengingat banyak peserta yang mengikutinya. Terima kasih Telkom. Ini hadiah yang luar biasa bagi kami,” ujar Budiyanto.

GM Witel Lampung Muhammad Yusuf menjelaskan, penarikan undian tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2019 dihadapan Notaris Rudy Haposan Siahaan, serta pejabat dari Instansi terkait. Dari Lampung, terpilih 3 orang pemenang yang salah satunya berasal dari Datel Pringsewu.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah memenangkan Undian Gratis IndiHome Miliyader dalam Program IndiHome Fantastic Deal,” katanya.

Program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome. Selain dengan memberikan pelayanan terbaik, Telkom juga memanjakan pelanggan dengan memberikan beragam hadiah menarik melalui program yang seru.

Manager CS Surya Santosa menambahkan, Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium, yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada periode Februari hingga 30 April 2019, serta pelanggan eksisting.

Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan, hingga masa promo program berakhir. “Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome,” jelasnya.

Banyaknya fasilitas yang bisa dinikmati Pelanggan ini, Surya menghimbau agar pelanggan dapat segera menginstal MyIndihome pada Smartphone, sebab melalui aplikasi MyIndihome pelanggan akan mendapatkan layanan sesuai kebutuhannya. (ega/rls/kyd)