Wiyadi: Adanya Pengurus ‘Ganti Baju’ Tidak Akan Mengikis Kesolidan PDI-Perjuangan

  • Bagikan
Rapat koordinasi DPD, DPC, PAC, dan Ranting PDI-P se-Bandarlampung, sekigus penyerahaan plang dan alat tulis kantor (ATK ) sekretariat PAC dan Ranting PDI-Perjuangan, Sabtu (6/11). Foto DPC PDI-Perjuangan
Rapat koordinasi DPD, DPC, PAC, dan Ranting PDI-P se-Bandarlampung, sekigus penyerahaan plang dan alat tulis kantor (ATK ) sekretariat PAC dan Ranting PDI-Perjuangan, Sabtu (6/11). Foto DPC PDI-Perjuangan

Radarlampung.co.id – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggiatkan pembentukan kepengurusan hingga garis bawah. Hal ini salah satu bentuk menyonsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Bandarlampung Wiyadi mengatakan, seluruh pengurus dan kader harus bahu membahu menjaga soliditas.


“Kita adalah partai pemenang pemilu, dan 2024 sudah di depan mata, jadi semua harus bekerjasama gotong-royong menjaga soliditas, untuk kembali meraih kemenangan di pemilu 2024,” tegas Wiyadi dalam rapat koordinasi DPD, DPC, PAC, dan Ranting PDI-P se-Bandarlampung, sekigus penyerahaan plang dan alat tulis kantor (ATK ) sekretariat PAC dan Ranting PDI-Perjuangan, Sabtu (6/11).

Wiyadi memastikan, dalam menyonsong Pemilu 2024 PDI-Perjuangan Bandarlampung tetap kompak dan selalu menjaga solidaritas.

”Target kita jelas: PDIP ingin memenangkan Pemilu, baik Pileg, Pilkada, Pilpres dan lainnya. Untuk kursi legislatif di DPRD Kota kita target 12 kursi, satu dapil 2 kursi,” kata dia.

Wiyadi pun yakin adanya pengurus yang ‘berganti baju’ tidak akan membuat PDI-P kalang kabut. Sebab, kata dia, PDI-P merupakan partai mandiri.

”PDI-Perjuangan adalah partai yang mandiri, kemenangan selama hasil jerih payah kerjasama seluruh lapisan kader dan simpatisan PDI-Perjuangan. Kalau ada yang ‘ganti baju’, tidak membuat kita gundah-gulana. Alhamdulillah semua rintangan bisa kita lalui dengan meraih kesuksesan,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung Sudin, yang hadir via zoom mengatakan, tantangan yang dihadapi merupakan konsekuensi dari sebuah partai pemenang, dan itu juga yang akan membuat partai makin kuat.

Ia berpesan, bantuan berupa ATK dan plang sekretariat yang dibagikan kepada seluruh PAC dan Ranting PDI-P harus bisa bermanfaat dan dirasakan.

Dalam kesempatan itu, Sudin juga menjanjikan bantuan uang kepada ranting sebesar Rp10 juta.

”Saya berharap, semakin banyak tantangan, kita semakin kuat kita dalam kebersamaan yang solid. PDI-Perjuangan adalah partai pemenang,” tandasnya. (rls/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan