Wiyadi All Out Menangkan Eva-Dedi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Tim pemenangan partai politik (parpol) calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung Eva Dwiana-Dedi Amrullah (Eva-Dedi), menyisir seluruh penjuru kota. Door to door ke rumah demi rumah, mengetuk pintu hati warga supaya bersama-sama memilih dan memenangkan Eva-Dedi.

“Demi meraih kemenangan mutlak pada pilkada 9 Desember yang akan datang, saya terjun langsung ke akar rumput, untuk menyolidkan seluruh infrakstruktur yang dimiliki PDI Perjuangan. Saya langsung turun mengetuk pintu rumah warga, berbicara langsung bagaimana nanti supaya mereka memilih calon kita No. 3 Eva Dwiana-Dedi Amrullah,” ujar Wiyadi, Senin (23/11).


Ketua DPC PDI-Perjuangan Bandarlampung itu menyisir seluruh sudut kota selain untuk mensosialisasikan Eva-Dedi, juga untuk mensukseskan pemilihan wali kota (Pilwakot) Bandarlampung, yang jujur dan adil. Jauh dari kecurangan, serta aman, dan damai. Yakni dengan membentuk satgas anti politik uang.

Baca Juga:   Tanggapi Adanya Pertemuan Elit Partai, Sekretaris Partai Demokrat Lampung Nilai Wajar

“Ya, satgas anti politik uang ini dibentuk untuk mengawasi agar pilwakot berjalan dengan jujur dan adil. Serta aman dan sehat. Di mana, satgas tersebut telah terbentuk di tiap-tiap lingkungan di semua wilayah Bandarlampung,” ungkap Wiyadi.

Ketua DPRD Bandarlampung itu menambahkan, pihaknya meyakini paslon No. 3 akan meraih kemenangan mutlak pada pilkada 9 Desember nanti.

“Langkah strategis dari PDI Perjuangan juga sudah menyiapkan saksi yang siap menjadi pengawas dan mengawal suara di tiap- tiap TPS di Bandarlampung. Para saksi sudah terlatih dan siap bekerja siang malam dalam mengawasi suara salon No. 3 Eva-Dedi,” jelasnya.

Sosialisasi yang dilakukan semua tim pemenangan baik parpol dan tim lainnya menurutnya sudah maksimal. PDI-Perjuangan jadi garda terdepan dalam mengawal kemenangan Eva Dwiana-Dedi Amrullah.

Baca Juga:   Dorong Peningkatan Realisasi Vaksin Lampung, Partai Golkar Gandeng Kemenkes

“Saksi siap jadi pengawas dan mengawal suara di setiap TPS-TPS. Karena, tidak ada kata lain selain menang. Kita akan jaga terus ritme grafik keunggulan calon No.3 agar tetap naik prosentase kemenangannya,” tandasnya. (rls/sur)




  • Bagikan