Woro-Woro ! TTIC Tubaba Jual Sembako Murah

  • Bagikan
ilustrasi foto Ali J/pixabay/https://www.oantagonista.com/

RADARLAMPUNG.CO.ID-Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Tubaba khusus menjual sembako murah. Bahan-bahan sembako berupa, beras, minyak, telur, tepung, gula, dan beberapa jenis bahan makanan serta minuman lainnya. Kualitas barang yang dijual pihaknya juga terjamin dengan harga di bawah rata-rata.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Tubaba, Aprizal, didampingi Kabid Distribusi Pangan Ely Suryani, Senin (3/5) menyatakan dengan dijalankannya program TTIC sejak 20 April lalu, maka masyarakat sudah dapat membeli sembako murah. TTIC ini memang dipersiapkan khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.  “Barang-barang yang kami sediakan merupakan sembako dengan kualitas terjamin dan harga di bawah rata-rata, misalnya harga telur di pasar Rp27 ribu maka di kita hanya Rp25 ribu.”jelasnya.

Baca Juga:   Ada Empat Raperda Tubaba Belum Disahkan Tahun Ini, Apa Saja ?

Program TTIC yang diinisiasi oleh pemerintah pusat tersebut, dijalankan sebagai upaya menjaga stabilitas kebutuhan dan ketersediaan bahan-bahan pangan, dan pengendalian harga dapat sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah atau lebih rendah daripada harga pasar. “TTIC ini kita buka setiap hari kerja, yakni Senin-Jumat, sejak pukul 09.00 WIB– 15.30 WIB,”paparnya.

Upaya-upaya lainnya untuk lebih meningkatkan pelayana kepada masyarakat, pihaknya akan mengusulkan bantuan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah diantaranya sarana tempat dan mobil Pick Up sebagai alat transportasi pengiriman barang-barang. (fei/wdi)




  • Bagikan