Wow! DP Murah All New Terios Tanpa Inden

  • Bagikan

radarlampung.co.id – PT Astra Daihatsu diler resmi Daihatsu di Jl. Ahmad Yani Tanjungkarang siap memanjakan konsumen. Kali ini, Daihatsu tengah memperkenalkan All New Terios dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Sales Marketing Daihatsu Ahmad Yani, Ricky Arista, S.P, mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan memiliki All New Terios.

“Paket DP 15 persen atau DP murah. Selain itu, unit ready stock. Tanpa inden seperti merek lain,” kata sales terbaik Daihatsu Ahmad Yani itu kepada radarlampung.co.id, Sabtu (13/1).

Ricky menerangkan, All New Terios berubah total dari versi terdahulu. Ada pembaruan dari sisi eksterior, interior hingga engine. Untuk eksterior, para desainer Daihatsu mengubah total siluet All New Daihatsu Terios dengan bentuk yang lebih panjang dengan cendrung mengarah ke body Multi Pervose Vehicle (MPV) tujuh penumpang.

Baca Juga:   70 Ribu Pekerja PPKM Level 3 dan 4 di Lampung Masuk Data Penerima BSU

“Kini, tak ada lagi konde alias ban serep yang menempel di pintu belakang. Ban tersebut dipindahkan di bawah body hingga di mesin All New Terios bisa lebih panjang. Ini untuk membuat ruang kabin yang lebih luas dan lapang,” ujarnya.

Berbagai Kelebihan All New Terios

Selain itu, desain gril maupun lampu depan-belakang pun berganti total. All New Terios, mengaplikasikan head-lamp otomatis yang bisa nyala langsung saat mobil memasuki area gelap. Lampu belakang pun di ganti dengan frame yang memanjang, berbeda dengan Terios lama yang memakai bingkai lampu vertikal.

Ricky mengatakan fitur canggih yang di sematkan di bagian belakang adalah wiper atau nyapu kaca yang otomatis beroperasi ketika hujan dan mobil hendak parkir dengan cara mundur.

Baca Juga:   PLN Peduli Tanam 3500 Bibit Mangrove, Antisipasi Abrasi Pesisir Pantai Lampung

“Agar visibilitas pengemudi menjadi cerah,” kata dia.




  • Bagikan