Wow! Ketua Partai Ini Jadi ‘Zorro’

Aksi 44 Menit, Paslon 4 Kenalkan KJ4
Ketua Umum PKS Lampung Ahmad Mufti Salim saat beraksi bak 'Zorro' pada aksi 44 Menit di Tugu Adipura mengkampanyekan Mustafa-Ahmad Jajuli, Minggu (15/4). Foto IST

radarlampung.co.id – Unik dan kreatif. Itu kata yang tepat untuk Ratusan pendukung Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur lampung nomor urut 4, Mustafa – Ahmad Jajuli. Ya, mereka melakukan aksi 44 menit di bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (15/4).

Sebelum berkumpul di Tugu Adipura, pendukung paslon nomor 4 yang terdiri dari gabungan kader PKS, NasDem dan Hanura berkumpul di 4 titik. Yakni di Jalan Raden Intan, di Jalan Jendral Sudirman, di Jalan Pangeran Diponegoro dan di Jalan Ahmad Yani.

Begitu mendengar suara petasan dari Tugu Adipura, serentak seluruh pendukung paslon nomor 4 melakukan longmarch menuju Tugu Adipura sambil membawa atribut Mustafa-Jajuli.

BACA  Gugatan TSM untuk Arinal-Nunik Tak Terbukti!

Ketua tim pemenangan paslon nomor 4 Ahmad Mufti Salim tak kalah kreatif. ketua Umum PKS Lampung itu pun berpakaian ala Zorro. Tokoh Hero bertopeng yang bersenjatakan pedang dan naik.

Mufti mengatakan, masyarakat Lampung akan puas terhadap paslon no 4, karena paslon no 4 memberikan 4 jaminan. Pertama, jaminan kesehatan, kedua pendidikan, ketiga kesejahteraan dan keempat jaminan usaha dan kemandirian.

“Paslon 4 sangat berkomitmen untuk mewujudkan 4 jaminan tersebut yang terangkum dalam Kartu Jaminan 4 (KJ4). Insyaa Allah dengan KJ4, Lampung yang saat ini belum kompetitif untuk bersaing secara nasional bahkan di sumatera, akan segera bisa bersaing, karena dengan KJ4 ekonomi Lampung akan meningkat, IPM pun meningkat, sehingga Lampung akan diperhitungkan secara nasional sebagai provinsi yang mandiri dan maju,” kata Mufti Salim diatas kuda jantan berwarna kemerahan.

BACA  Duh, Ternyata Kapal Penyeberangan Tak Berdokumen Lengkap

Sementara itu Plt. ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari mengatakan, bahwa seluruh pendukung paslon nomor 4 berkumpul untuk mengingatkan bahwa niat paslon nomor 4 adalah niat lurus. Yakni untuk membangun Lampung, sehingga apapun yang terjadi, paslon nomor 4 akan maju terus dalam pilgub ini.

BACA  Pelaku Pecah Kaca Beraksi di Lambar, Dua Laptop Raib

“Sosok Mustafa dan Ahmad Jajuli adalah sosok yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya. Karena itu
kita akan memperbanyak lagi dukungan kepada Mustafa dan Ahmad Jajuli. Ajak semua saudara, teman, handai taulan untuk mendukung dan memilih Mustafa – Ahmad Jajuli. Yakinkan bahwa Lampung akan maju dan menjadi lebih baik di tangan mereka berdua,” ujar Tobas, sapaab akrab Taufik Bastari.

Diakhir aksi, seluruh pendukung paslon nomor 4 melakukan manequin chalenge selama 4 menit. (rlo/gus)

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here