Wow, Pizza Day Kingkone Xpress Bagikan 100 Pizza Hanya 3 Hari !

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kingkone Xpress pertama hadir di Lampung dengan konsep kuliner berbeda. Bagi anda penyuka Pizza wajib mencoba kuliner satu ini, berlokasi di Jl. Kimaja (ruko Kimaja Icon No.68) Bandarlampung memberikan varian rasa yang unik yang tidak ada ditempat kuliner lainnya.

Founder Kingkone Xpress Dian Dwi Agustin dipilihnya Pizza karena merupakan camilan global yang sudah banyak orang familiar dan lebih menjawab kebutuhan market. Bedanya Kingkone Xpress mengembangkannya dengan konsep yang baru dan berbeda dari yang lain.

“Mulai dari rasa kami ada 14 varian rasa yang sudah disesuaikan dengan kesukaan konsumen, antara lain The Fenomenal Durian yang merupakan best seller dari Kingkone Xpress dan pertama hadir di Lampung,”ujar Dian kepada radarlampung.co.id, Jumat (11/5).

Selanjutnya, varian rasa lainnya ada All Cheese, Deluxe Cheese, Americano, Supremo, Tuna Corn, Super Spicy, Double Meat, Pepperoni, Zalza Pizza, Choco Strawberry, Choco Nut, Choco Cheese dan Fiesta Pizza.

Baca Juga:   Melalui Galeri24, dapat Investasi Emas dengan Mudah

“Untuk harga varian Pizza juga sangat terjangkau mulai dari Rp 25 ribu – Rp 76 ribu. Dan, khusus menyambut bulan Ramadan kami tengah menggelar promo Pizza Day dengan memberikan 100 pizza gratis ke konsumen yang berlangsung selama 3 hari mulai dari Jumat (11/5) – Minggu (13/5),”jelas Dian.

Outlet Kingkone Xpress berlokasi di Jl. Kimaja (ruko Kimaja Icon) No. 68 Bandarlampung
Dan, untuk Pizza Kingkone Xpress selain memang rasanya yang unik dan bervariasi, untuk rotinya saat digigit tidak keras dan gurih dimulut. Meski tidak langsung habis, Pizza Kingkone Xpress masih bisa dipanaskan dengan oven, microwave ataupun majicom tetap crunchy saat disantap.

 

“Jadi sangat cocok semua kalangan bisa untuk keluarga, karyawan, mahasiswa ataupun anak kos-kosan yang ingin nikmati Pizza dengan harga terjangkau tetapi dengan rasa dan kualitas yang tidak kalah dengan Pizza lainnya,”papar Dian.

Baca Juga:   Telkomsel dan Gojek Lanjutkan Kolaborasi Layanan Unggulan

Dian melanjutkan, selain Pizza ada juga menu Chickers atau menu nasi ayam. Seperti Ayam Personal Original hanya Rp 16 ribu, Ayam Mercon Rp 25 ribu, Ayam Hot Chickers Cheese Rp 25 ribu dan Ayam Personal level sedap, mantap dan tobat dengan harga mulai dari Rp 18 ribu – Rp 25 ribu. Ada juga varian cemilan French Fries, Chesse French Fries, Skin Chickend Krispy mulai dari harga Rp 12 ribu – Rp 15 ribu. Dan, untuk menu camilan tersedia juga refill saus hanya dengan Rp 5 ribu.

Kemudian untuk varian minuman ada ice choco king, ice green tea King, ice Milo, ice tea, ice choco dan masih banyak lagi. Harga minuman mulai dari Rp 8 ribu – Rp 18 ribu. (ynk/ynk)

 




  • Bagikan