Wow! Sambut Imlek, Bank CCBI Bagi-bagi Logam Mulia

Branch Manager Bang CCB Indonesia Hendrij. Foto Masriani/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Menyambut Tahun Baru Imlek 2018, PT. China Construction Bank Indonesia Tbk. (CCB Indonesia) menyelenggarakan program khusus, mulai tanggal 1 Februari – 31 Maret 2018.

Bank yang sudah matang dalam pelayanan dan sudah meraih kepercayaan masyarakat ini, memberikan kejutan dengan memberikan Logam Mulia (emas murni) seberat 1 gram kepada nasabah.

Branch Manager CCB Indonesia Henrij, mengatakan, hanya dengan menabung 500 ribu per bulan, nasabah sudah bisa menikmati program pemberian Logam Mulia.

“Syaratnya mudah, yaitu memiliki rekening di Bank CCB Indonesia. Kemudian nasabah melakukan penempatan Hold Dana sebesar Rp20 juta pada tabungan dengan jangka waktu 18 bulan, bisa juga hold dana sebesar Rp30 juta dengan jangka waktu 12 bulan, jika mau lebih hold dana sebesar Rp50 juta dengan jangka waktu 6 bulan,” jelas Henrij kepada radar Lampung.co.id.

BACA  Chelsea vs MU: Ujian Conte Sesungguhnya

Ada satu lagi program menarik yang ditawarkan Bank CCB Indonesia, yaitu Tabungan SmartPlan. Nasabah cukup menyetor awal sebesar Rp1 juta.

“Jadi setelah setoran awal, kemudian ada dua pilihan setoran bulanan Tabungan SmartPlan ini, Rp500 ribu untuk jangka waktu 36 bulan dan Rp1 juta selama jangka waktu 24 bulan. Nah, setelah diproses nasabah bisa langsung bawa pulang LM (emas murni) berikut sertifikatnya seberat 1 gram,” jelas Henrij  diruang kerjanya Senin (12/2).

BACA  Bawa Sajam, Dua Orang Dibekuk Polisi

Menariknya, selain mendapatkan hadiah emas murni, nasabah juga mendapatkan keuntungan bunga sampai 2 persen. Dan juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang preminya ditanggung oleh bank CCB Indonesia. Untuk tarik tunai menggunakan ATM, nasabah tidak dikenakan biaya di seluruh jaringan prima.

Tidak hanya itu, Bank CCB Indonesia juga memberikan hadiah menarik berupa 1 totebag Husky, untuk nasabah yang hanya membuka rekening sebesar Rp200 ribu, kemudian menabung sebesar Rp1 juta yang tidak diambil selama 1 tahun.

BACA  Duh! Proposal Sudah Sampai Menag, Madrasah di Pesawaran Masih Rusak

Bank CCB Indonesia memberikan kemudahan juga apabila nasabah break sebelum waktu menabung selesai, maka hanya dikenakan biaya pinalty hadiah.

“Pokoknya banyak dapet super keuntungan dari Bank CCB Indonesia, bisa dibuktikan dengan datang langsung ke Bank CCB Indonesia di Jalan Sudirman No.60 B-C Rawa Laut Enggal Bandarlampung,” pungkasnya. (sri/gus)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here