WTP Jadi Pemacu Penyelenggaraan Pemerintahan

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Lampung. FOTO HUMAS PEMKAB PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan dijadikan sebagai acuan untuk menyelenggarakan roda pemerintahan yang lebih baik.

Dengan perolehan opini WTP atas laporan keuangan tahun anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Lampung, Jumat (30/4) lalu, maka lima kali secara berturut-turut Pemerintah Kabupaten Pesawaran di bawah kepemimpinan Bupati Dendi Ramadhona telah mencapai standar tertinggi dalam pemeriksaan keuangan


“Ini menjadi cambuk bagi kami untuk bekerja sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang berlaku serta menyelengarakan roda pemerintahan lebih baik,” tegas Dendi Ramadhona, Senin (3/5).

Selain itu, Dendi mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Lampung yang memberikan penilaian opini WTP. Pencapaian tersebut akan dijadikan acuan agar ke depan dalam menjalankan roda pemerintahan Pemkab Pesawaran lebih baik.

Baca Juga:   Satnarkoba Polres Pesawaran Bergerak, Dua Orang Kena Ciduk

“Saya minta kepada seluruh OPD yang terkait langsung maupun tidak langsung untuk tetap meningkatkan kinerja keuangan agar kedepannya opini WTP ini dapat dipertahankan. Sudah barang tentu hasil ini sebagai bahan evaluasi. Kita akan membandingkan periode laporan keuangan tahun 2019 dan 2020. Karena untuk melihat kekurangan agar laporan tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi,” ucapnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan