Xenia Hangus Terbakar di Depan Mal Kartini

  • Bagikan
FOTO ARI SURYANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kobaran api membakar Daihatsu Xenia B 1585 VMN, di Jl. Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Rabu (24/3), sekitar pukul 15.45 WIB. Risik Sidik (36), pria yang mengemudikan mobil tersebut sempat tak menyadari peristiwa itu.

Ya, saat api mulai muncul di kap depan, Risik sedang mengendarai kendaraan dari arah Telukbetung. Dia sontak menghentikan laju kendaraannya tepat di depan Mal Kartini lantaran ada pengendara lain yang memberitahu kemunculan api di mobilnya.

“Ada pengendara motor yang menjerit lihat ada api dan asap. Saya langsung berhenti dan nggak lama kap sudah berasap tebal,” beber Risik.

Warga sekitar pun lantas beramai-ramai mencoba memadamkan api. Petugas keamanan mal yang mengetahui kejadian itu lantas datang membawa alat pemadam api ringan (APAR), untuk kemudian disemprotkan ke arah mobil. Api berhasil dipadamkan sekitar 15 menit.

Baca Juga:   Curi 10 Tabung Gas, Pria Ini Diamankan Polisi
FOTO ARI SURYANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

Menurut Risik, dirinya sempat mencium bau bensin menyengat. Di mana, saat itu dirinya baru saja mengisi BBM di SPBU Palapa. “Tapi nggak tau juga ini kebakaran karena apa. Hanya memang saya sempat mencium bau bensin,” aku Risik.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, peristiwa itu sempat memicu kemacetan panjang. (sur)




  • Bagikan